Selasa, 26 April 2011

beiber fever

beberapa hari yang lalu artis fenomenal Justin Beiber melakukan konsernya di Indonesia, tepatnya di Jakarta,tiket yang dijual SOLD OUT, meskipun harganya yang paling murah 1,5jt klo saya g salah sihh... satu kata buat saya MENAKJUBKAN. knp saya bilang mekjubkan,karena dimana keadaan rakyat Indonesia yg sekarng ini yang mana masih banyak yg merengek buat dptin subsidi dr pemerintah,tp mereka bisa beli tiket yg harganya bagi saya selangit.... memang hampir sebagian besar atau bahkan semua orang yg beli tiket adalah orang yg mampu,tp saya punya keyakinan ada sebagian dari mereka yang mendapatkan subsidi dari pemerintah. semisal, diantara yg beli tiket tersebut ada yang orang tuanya bekerja sbg PNS, anggota dewan, atau dari instansi pemerintahan yg dpt subsidi dari pemerintah... dalam hati saya yg paling dalam bertanya, "knp ya mereka kok msh dpt subsidi dr pemerintah,tp di sisi lain mereka mampu membeli tiket yg harganya segitu mahal????"

kemudian yg menggelitik bagi saya para beiber fever yg datang ke bandara soeta, mereka para ABG terutama yg cewek menangis dgn dahsyatnya (menurut saya) ketika gak bsa lihat Justin Beiber yg baru datang..pertanyaan saya apa ya mereka menangis karenag gak bisa liat Justin Beiber yg baru datang atau mereka menangis karena HP maupun dompet mereka yang hilang karena dicopet??? tp klo saya liat pemberitaan di media mereka menangis karena JB gak jalan lewat dpn mereka... sementara menerut saya mereka menangis karena kehilangan HP dan dompet yang dicopet.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar